Cara Mendapatkan Akun Google AdSense Premier

Cara Mendapatkan Akun Google AdSense Premier

7 175
iklan adsense premier

Pernahkah Anda melihat iklan Google Adsense Premier? Iklan tersebut bisa dikustomisasi baik ukuran, font, warna dan penempatan yang ditargetkan untuk CTR yang lebih tinggi. Jadi, bagaimana cara Anda mendapatkan akun Adsense Premier?

Banyak manfaat khusus yang ditawarkan oleh Google pada akun Adsense Premier dan kriteria untuk mendapatkan akun tersebut adalah situs memiliki lebih dari 5 juta search query atau 20 juta pageview tiap bulannya.

Lihat gambar di bawah ini dan bisakah Anda percaya ada sekitar 10 link teks dalam 1 unit iklan. Itu adalah Adsense Premium miliknya Ezine Articles.

iklan adsense premier

Ketika saya membaca What levels of support does AdSense offer? dan menemukan kata spesial, yaitu akun Adsense Premier.

Apa Persyaratan untuk Mendapatkan Akun Adsense Premier?

Hanya publisher Adsense dengan earning atau traffic yang besar yang mungkin bisa memenuhi persyaratan untuk mendapatkan akun AdSense Premier. Banyak publisher di dalam program ini merupakan 1% dari para penghasil Adsense lainnya.

Kriteria Apa dalam Seleksi Akun Adsense Premium?

Kriteria untuk program tersebut seperti situs berkualitas tinggi, traffic yang tinggi dan kepatuhan terhadap kebijakan program. Mereka juga mempertimbangkan sejumlah faktor di luar traffic dan earning, sehingga Anda tidak dapat memprediksi atau menjamin kelayakan berdasarkan kriteria ini saja.

Dapatkah Anda Mengajukan Permohonan untuk Akun Adsense Premier?

Publisher yang memenuhi syarat akan dihubungi oleh perwakilan AdSense dengan informasi lebih lanjut. Jadi, kita semua ingin mendapatkan akun Adsense Premier 🙂 , Adsense selalu memantau akun Anda dan jika Anda sedang tumbuh besar di dalam suatu brand, traffic atau permintaan pengiklan, tunggu saja undangan Adsense di email Anda.

7 COMMENTS

  1. “untuk mendapatkan akun tersebut adalah situs memiliki lebih dari 5 juta search query atau 20 juta pageview tiap bulannya.” ..<< ngeri bgt Om kalo begitu. Akun GA yg biasa aja udh empot2an apalagi yg premium. Ijin Copas Ye Om, boleh ia ini artikelnya

Leave a Reply