Cara Menghilangkan Aktivitas Facebook App Di Profil Teman

Cara Menghilangkan Aktivitas Facebook App Di Profil Teman

0 644
facebook apps listing

Anda baru saja membaca berita atau artikel Yahoo! lewat aplikasi Facebook dan aktivitas membaca Anda diposting ke teman tentang artikel yang Anda baru saja selesai membacanya. Mungkin ada orang yang suka berbagi akan hal ini, namun ada juga orang yang ingin menjaga privacy-nya termasuk artikel yang dibacanya. Anda dapat dengan mudah menonaktifkan dan mencegah aplikasi Facebook dari memposting informasi tentang aktivitas penggunaan beberapa aplikasi tertentu agar tidak bisa dilihat oleh teman Anda atau siapapun. Jadi setelah Anda menonaktifkannya, tidak akan ada posting muncul ke teman seperti “Budi recently read articles” atau kata lainnya yang serupa.

 

Menonaktifkan Postingan Aplikasi Facebook

1. Setelah login ke Facebook, pergi ke halaman http://www.facebook.com/settings dan klik pada pilihan Apps di sidebar kiri. Atau Anda bisa langsung ke pergi ke halaman pengaturan aplikasi di http://www.facebook.com/settings/?tab=applications.

facebook apps listing

2. Anda akan melihat semua daftar aplikasi Facebook yang terinstal di profil Anda. Klik Edit pada aplikasi yang ingin di-edit.

facebook apps edit settings

3. Seperti gambar di atas, klik dan pilih siapa saja yang bisa melihat postingan aktivitas aplikasi Facebook Anda, ada Public, Friends, Only Me, Custom, Close Friends, Family dan See all lists. Kalau Anda tidak ingin orang lain tahu termasuk teman, Anda bisa pilih yang Only Me.

Mudah bukan, semoga bermanfaat 😉

NO COMMENTS

Leave a Reply