Cara Mengubah Android Menjadi iPhone Dengan Espier Launcher

Cara Mengubah Android Menjadi iPhone Dengan Espier Launcher

0 3627
tampilan home espier launcher android

Apakah ada aplikasi yang bisa mengubah Android menjadi iPhone dan sebaliknya? Sebagai penggemar teknologi hardcore, Anda mungkin ingin bermain dengan teknologi yang berbeda. Kami akui Android menjadi perhatian maksimal kami karena banyaknya aplikasi tweak, kustomisasi OS, ROM kustom, launcher, widget dan lain-lain. Tapi bukan berarti iOS menjadi tidak menarik lagi. OS Android hadir dengan banyak pilihan kustomisasi dan tweak sistem, dan di sisi lain, iOS hadir dengan banyaknya aplikasi dan tweak Cydia yang membuat IOS menjadi pesaing yang sulit ditumbangkan. Meskipun pertumbuhan Android menjadi fenomenal, iOS masih menjadi OS terbaik (topik yang sedang lagi panas-panasnya diperdebatkan) karena faktanya iPhone memiliki antarmuka yang halus, menawarkan banyak aplikasi dan permainan.

Bagi Anda yang mungkin sudah bosan dengan tampilan Android dan ingin menggantinya menjadi iPhone atau Anda belum kesampaian membeli iPhone tapi memilih membeli Android terlebih dahulu, jangan khawatir Anda bisa menyulap tampilan perangkat Android Anda menjadi iPhone, yaitu dengan menginstal aplikasi Espier Launcher di Android.

Apa yang Bisa Espier Lakukan?

Espier Launcher telah berkembang menjadi sebuah launcher yang sempurna secara keseluruhan untuk mengubah Android Anda menjadi iPhone. Espier mengubah setiap sudut dan celah perangkat Android menjadi iPhone. Intinya, Espier Launcher meniru fungsi home screen dan springboard-nya IOS. Setelah diinstal, Android Anda akan benar-benar berubah menjadi iPhone. Bahkan Anda dapat mengatur aplikasi di dalam folder, seperti yang dilakukan pada perangkat iOS. Sama dengan perangkat iOS, menekan lama pada sebuah ikon, perangkat Anda akan bergetar. Anda dapat drag dan drop ikon untuk mengaturnya atau menempatkannya ke dalam folder. Bahkan, menggeser jari Anda ke atas akan memunculkan task bar untuk menggeser atau menavigasi antara aplikasi, yang hampir sama dengan iOS. Menggesernya akan membuatkan Anda sebuah shortcut berguna seperti rotation lock, Wi-Fi, pengaturan jaringan, volume, bluetooth, kecerahan dan lainnya.

iphone di android dengan espier launcher

Pilihan pencariannya juga sangat mirip dengan perangkat iOS, yang menghadirkan pencarian real-time beserta pilihan tambahan pencarian web. Pilihan-pilihan tersebut memungkinkan Anda untuk mengontrol sebagian besar elemen. Theme manager memungkinkan Anda untuk bermain dengan tema atau memilih tema favorit Anda. Gaya jam HTC, kontrol media player telah ditambahkan untuk mengunci layar agar navigasi cepat ke tugas yang penting.

tampilan home espier launcher android

Espier juga punya versi berbayar, yaitu Espier Launcher Pro yang menghadirkan perubahan yang lebih halus. Pertama-tama, Espier tersebut bekerja untuk OS Android 4.0. Efek scroll, grup drawer, efek scroll drawer, penyembunyian aplikasi, gerakan dan lain-lain. Pengguna yang serius dapat membeli versi pro-nya yang membawa efek transisi yang lebih baik. Bahkan, versi gratis sudah lebih dari cukup bagi kebanyakan orang.

Kesimpulan

Jika Anda seorang pengguna Android dan pengagum rahasia antarmuka iOS, maka Espier akan memuaskan kebutuhan Anda. Bahkan, Anda bisa membodohi teman-teman Anda dengan mengatakan bahwa Anda menginstal iOS pada Android, tetapi terbatas pada teman yang tidak mengikuti berita teknologi. Aplikasi ini tidak hanya mengubah Android menjadi iPhone, tetapi juga menawarkan banyak fitur lainnya yang tidak ada di launcher lainnya.

Download Espier Launcher di Google Play

NO COMMENTS

Leave a Reply