Download Flashback Trojan Removal Tool Untuk Mac

Download Flashback Trojan Removal Tool Untuk Mac

0 72

Apple secara resmi sudah merilis tool flashback trojan removal untuk menghapus malware flashback varian-varian umum yang telah menginfeksi ribuan komputer Mac di seluruh dunia. Apakah Anda tahu bahwa lebih dari 550.000 komputer Mac sekarang ini terinfeksi oleh malware flashback!

Meskipun malware Trojan flashback ini sudah dilaporkan pada  beberapa bulan yang lalu, sejak infeksi ini semakin luas yang menyerang komputer Mac membuat Apple terbangun untuk merespon ancaman malware tersebut. Sejak Mac OS X tidak menggunakan Flash, kondisi ini dimanfaatkan untuk menipu pengguna di mana ia menyamar dirinya sebagai installer Adobe Flash player yang palsu untuk Mac.

Flashback Trojan Removal Tool

Sekarang ini Dr.Web mengklaim bahwa botnet BackDoor.Flashback mengontrol lebih dari 550.000 mesin yang terinfeksi, sebagian besar di Amerika Serikat dan Kanada. Hal ini menyadarkan Apple yang sebelumnya bahwa OS Mac tidak memerlukan antivirus ataupun perlindungan malware. Dengan adanya kejadian malware baru-baru ini pada komputer Mac sudah menjadi peluang bisnis yang lebih besar bagi perusahaan software keamanan dan beberapa alasan mengapa perlu menggunakan Norton Internet Security 5.0 untuk Mac untuk melindungi dan mengamankan Mac.

Apple baru-baru ini sudah mempublikasikan update keamanan Java untuk plug celah keamanan, dimana script berbahaya dapat menyebabkan eksekusi kode semaunya. Sekarang Apple sudah merilis update software mandiri (stand-alone) untuk pengguna.

Download flashback trojan removal tool (versi 1.0). Ukurannya hanya 356KB dan tersedia untuk di-download langsung dari situs Apple. Apple merekomendasikan bahwa semua pengguna yang menggunakan Mac OS X Lion tanpa Java yang terinstal, segera men-download flashback trojan removal tool ini untuk menghilangkan injeksi flashback pada komputer Mac mereka. Namun, terminologi menunjukkan bahwa tool Apple ini masih belum dapat menghapus semua versi flashback trojan, tetapi hanya varian yang paling umum.

Tidak bisa mengelak dari kenyataan, ternyata komputer dengan OS Mac dapat juga disusupi program jahat 😉

Apakah Anda juga sudah terinfeksi trojan flashback ini?

NO COMMENTS

Leave a Reply