Download Gratis Aplikasi BlackBerry Sampai 31 Desember 2011

Download Gratis Aplikasi BlackBerry Sampai 31 Desember 2011

0 57

Sekarang Anda dapat men-download aplikasi BlackBerry secara gratis senilai $100 sebagai hadiah terima kasih BlackBerry kepada pelanggan BB untuk loyalitas dan dukungannya selama gangguan layanan Blackberry terakhir minggu lalu.

Blackberry mengumumkan bahwa aplikasi premi ini senilai lebih dari $100 akan tersedia secara gratis di BlackBerry App World selama empat minggu mendatang dan akan tersedia untuk di-download gratis sampai dengan 31 Desember 2011. Untuk pengguna dengan Lite BIS atau BBM, aplikasi gratis ini dapat di-download melalui Wi-Fi dari BlackBerry App World pada awal bulan November 2011.

Beberapa aplikasi yang digratiskan oleh BlackBerry kepada pelanggannya untuk di-download sampai 31 Desember 2011 nanti adalah :

  1. SIMS 3 – Electronic Arts
  2. Bejeweled – Electronic Arts
  3. N.O.V.A. – Gameloft
  4. Texas Hold’em Poker 2 – Gameloft
  5. Bubble Bash 2 – Gameloft
  6. Photo Editor Ultimate – Ice Cold Apps
  7. DriveSafe.ly Pro – iSpeech.org
  8. iSpeech Translator Pro – iSpeech.org
  9. Drive Safe.ly Enterprise – iSpeech.org
  10. Nobex Radio™ Premium – Nobex
  11. Documents To Go Premium Edition – RIM/DataViz
  12. Shazam Encore – Shazam
  13. Vlingo Plus: Virtual Assistant – Vlingo

Daftar aplikasi di atas mungkin ada yang tidak bisa di-download secara gratis karena disesuaikan dengan lokasi negara.

Kalau Anda pernah membeli aplikasi yang ada pada daftar di atas, di luar tanggal 19 Oktober sampai dengan 31 Desember 2011, tidak akan ada pengembalian uang. Semua aplikasi di atas akan menjadi milik Anda secara gratis. Mulai tanggal 1 Januari 2012, aplikasi premium ini akan kembali ke harga semula di BlackBerry App World. Baca FAQ.

Nah, karena gratis, ayo buruan untuk mengunjungi BlackBerry App World dari smartphone Anda untuk men-download aplikasi pada daftar di atas. Untuk men-download aplikasi, Anda akan memerlukan akun ID BlackBerry (buat di sini).

NO COMMENTS

Leave a Reply