Dropbox Memperbesar Penyimpanan Pada Paket Berbayar Pro

Dropbox Memperbesar Penyimpanan Pada Paket Berbayar Pro

0 108
paket pro baru dropbox

Beberapa pemain besar sudah memasuki pasar penyimpanan cloud konsumen dalam 12 bulan terakhir ini. Kita sudah melihat Google memperkenalkan layanan perusahaannya sendiri, yaitu Google Drive, Amazon dengan Cloud Drive-nya dan Microsoft dengan SkyDrive-nya.

 Dibentuk sebagai penyedia penyimpanan cloud seperti Dropbox yang sekarang menghadapi persaingan dari perusahaan yang juga bermain di liga penyimpanan cloud ini. Dropbox sepertinya harus meningkatkan pelayanan mereka agar bisa terus kompetitif dengan perusahaan lainnya.

Kembali pada bulan April, Dropbox memperbesar penyimpanan tambahan dimana pengguna dengan akun gratis ditingkatkan dari 8 GB menjadi 16 GB bahkan lebih. Pengguna Dropbox bisa memperbesar penyimpanan mereka dengan mengajak orang lain untuk menggunakan Dropbox.

Hari ini, Dropbox sudah mengumumkan peluncuran paket Pro barunya yang secara efektif menggandakan penyimpanan yang tersedia untuk semua pengguna Pro berlangganan. Kabar baiknya adalah harganya tetap sama. Dan juga ada 500 paket Pro baru yang menyediakan pelanggan dengan penyimpanan sebesar 500 GB.

Inilah paket barunya:

  • Dropbox 50 berubah menjadi 100 dengan harga $9.99 per bulan atau $99 per tahun (100 GB)
  • Dropbox 100 berubah menjadi 200 dengan harga $19.99 per bulan atau $ 199 per tahun (200 GB)
  • Paket Dropbox baru yang ditambahkan adalah 500 dengan harga $49.99 per bulan atau $499 per tahun
  • Dropbox Teams kelihatannya masih sama

paket pro baru dropbox

Penyimpanan pada akun pengguna Pro Dropbox secara otomatis akan menjadi 2x lipat. Halaman harga yang baru itu mengatakan update akan live pada malam ini. Sampai sekarang, di dalam akun pengguna Pro Dropbox masih menampilkan informasi penyimpanan lama dan tidak ada paket Dropbox baru yang 500.

Ada juga fitur opsional baru yang disebut dengan “Packrat” yang memungkinkan pengguna untuk melakukan undo history secara tidak terbatas.

NO COMMENTS

Leave a Reply