Ekstensi Google Chrome Terbaik Untuk YouTube

Ekstensi Google Chrome Terbaik Untuk YouTube

0 160
ekstensi chrome untuk youtube

Apakah Anda menghabiskan banyak menit menonton video di YouTube? Berikut adalah beberapa ekstensi penting untuk Google Chrome yang akan menambah fitur baru dan tidak perlu ke situs YouTube sehingga meningkatkan pengalaman YouTube Anda secara keseluruhan.

Ekstensi YouTube Terbaik di Google Chrome

1. Looper for Youtube – Ekstensi ini akan menambahkan tombol “Loop” baru di dekat pemutar video YouTube dan jika diklik, video yang sekarang akan diputar. Ekstensi ini akan berguna jika Anda menikmati video musik di YouTube yang ingin ditonton (atau didengarkan) secara berulang-ulang.

2. Toggle Comments – Komentar penonton di video YouTube kadang mengganggu, komentar mereka tidak ada nilainya dan terkadang terkesan senonoh. Dengan add-on Toggle Comments ini secara otomatis akan menyembunyikan komentar dari semua halaman video YouTube (default), tetapi Anda selalu bisa menekan tombol switch “Comments” untuk menampilkan komentar lagi.

ekstensi chrome untuk youtube3. Turn off the lights – Ekstensi ini memungkinkan Anda menonton video YouTube di lingkungan yang bebas gangguan. Meskipun Anda sedang berada di halaman video YouTube, klik ikon bulb/bohlam di address bar Chrome dan semuanya akan gelap kecuali pemutar video seperti nonton di layar bioskop. Anda juga bisa menggunakan tombol pintas Ctrl+Shift+L untuk ganti ke tampilan biasa.

4. YouTube Feed – Jika Anda berlangganan dengan beberapa channel di YouTube dan ingin diberitahu secepatnya jika ada video baru yang muncul di dalam daftar langganan Anda, maka ekstensi YouTube Feed ini cocok bagi Anda.

YouTube Feeds menambahkan tombol kecil ke ekstensi bar Chrome Anda dan memberikan pemberitahuan secara instan setiap kali ada video baru yang di-upload atau video yang disukai oleh pemilik channel tempat Anda berlangganan.

5. YouTube Thumbs – YouTube membuatkan 3 gambar thumbnail untuk semua video. Dengan menginstal ekstensi YouTube Thumbs, Anda bisa menaruh mouse Anda di atas pada setiap thumbnail video YouTube dan secara otomatis akan memainkan 3 thumbnail dalam sebuah putaran seperti animasi GIF.

6. YouTube Ratings – Jika ekstensi ini diinstal pada browser Chrome, maka ketika Anda membuka halaman YouTube yang disertai thumbnail video. Pada video tersebut akan tampil warna hijau dan merah. Dimana warna hijau berarti “like” dan merah berarti “dislike”. Dengan adanya warna ini, Anda bisa tahu seberapa banyak yang like atau dislike video tersebut sebelumnya Anda menontonnya.

Selamat mencoba! 😉

NO COMMENTS

Leave a Reply