Sekilas Gambaran eBay

[Gambar] Sekilas Gambaran eBay

6 75

Pernah dengar tentang eBay? Ya, bagi yang udah pernah dengar pastinya tahu seperti apa itu eBay, apalagi sekarang di thread “online business” KasKus  sedang ngetren-ngetrennya adalah thread tentang berjualan di eBay. Sudah banyak member di sana yang sudah benar-benar menghasilkan lewat eBay. Nah, bagi yang belum pernah dengar apa itu eBay, mungkin gambar di bawah ini bisa berguna sekali untuk memahami eBay itu sendiri. Sekilas penjelasan dari saya, eBay adalah sebuah pasar online terbesar di dunia yang dikunjungi lebih dari 3,5 juta penduduk dunia. Siapa saja boleh berjualan atau membeli barang di sana. Ada 2 jenis pembelian barang, yaitu fixed dan auction. Fixed adalah harga pas yang ditetapkan oleh penjual tapi masih bisa ditawar kalau penjual menyediakan “Best Offer”. Auction adalah harga lelang, dimana pembeli dengan harga tinggi pada waktu lelang habis, dialah pemenangnya. Sudah ya penjelasannya, dilanjutkan dengan gambar di bawah ini saja yah 😀

Sejarah eBay

6 COMMENTS

  1. @tomi : modalnya ga banyak kok bro, buat beli vcc aja. abis itu klo ada yg beli, baru deh order ke dropshippingnya, selisih harganya kita ambil, itu juga klo ga di-hold sama pp 😀

    @kampus blog : iya mas, sayangnya saya baru tahu & jadi seller di sana 🙁
    wah, mas dah lama ya di sana? kasih wejengannya donk mas ama newbie seperti ane 😮

  2. besar banget gambarnya, sampe timed out terus… jadi susah deh mau ngomentari gambar ebaynya, kareena akhirnya tak matiin image browsernya.. :d

    oya sambil konfirmasi bahwa tukar linknya saya balas via email jawabnya:

    Technical details of permanent failure

    trus akhirnya saya komen disini aja deh. Maaf karena link Anda nofollow, sebaiknya tidak usah tukar link.

Leave a Reply