Iklan Djarum Black Yang Keren

Iklan Djarum Black Yang Keren

0 864

Ada beberapa iklan Djarum Black yang ane suka :

  • Djarum Black versi pacaran. Ane sempat ketawa pas klimaks iklan ini. Ceko banget deh. Ceritanya ada cewek yang sedang marah dengan cowoknya di sebuah cafe. Cewek itu mengambil sebuah kertas dan pulpen lalu menuliskan “Kita sudah nggak cocok, aku nggak mau hidup sama kamu”. Terus si cewek meremas-meras kertas itu lalu ditaruh di atas meja. Dan si cowok mengambil kertas itu, membukanya lalu mengambil pulpen untuk mencoret kata “nggak”. Lalu dikasihkan ke si cewek. Cewek yang tadinya ekspresi mukanya tampak kesal dan BT berubah menjadi manis dan bersenyum ketika membaca kertas yang barusa dicoret ama si cowok karena tulisannya yang semula  “Kita sudah nggak cocok, aku nggak mau hidup sama kamu” menjadi “”Kita sudah cocok, aku mau hidup sama kamu” setelah kata nggak dicoret sama cowok.
  • Djarum Black versi photografer. Ceritanya ada seorang bintang iklan Djarum Black sedang melihat benda dan hal-hal yang membentuk huruf-huruf B-L-AC-K, orang yang bersandar di sebuah tiang terus dia menunduk seperti membentuk huruf K adalah klimaks yang gue suka dari iklan Djarum Black itu.

Iklan Djarum Black

Emang klo iklan rokok tuh kreatif banget yah 🙂

SIMILAR ARTICLES

1 154

NO COMMENTS

Leave a Reply