Membuat Aplikasi Mobile Dengan AppMakr

Membuat Aplikasi Mobile Dengan AppMakr

0 2043
membuat aplikasi mobile dengan appmakr

Kali ini kami akan membahas tentang AppMakr yang bisa Anda pakai untuk membuat aplikasi mobile. Selain aplikasi offline, beberapa situs juga menyediakan jasa untuk membuat aplikasi mobile secara online, seperti AppMakr ini. Awalnya, layanan ini ditujukan untuk membuat aplikasi iPhone saja. Tetapi sekarang Anda juga bisa membuat aplikasi untuk perangkat Windows Phone dan Android. Sayangnya, khusus untuk Android masih dalam tahap Beta.

AppMakr memungkinkan siapa saja membuat aplikasi konten yang sesuai dengan kreasi pengguna hanya dengan teknik “point” dan “click”. Anda hanya perlu mengikuti pedoman berdasarkan generasi. Anda dapat menggunakan aplikasi ini secara gratis.

Untuk menggunakan AppMakr, Anda harus mendaftar dahulu. Lalu Anda akan mendapatkan 1 akun dengan beberapa fasilitas untuk membuat aplikasi mobile. Untuk pemula, AppMakr menyediakan panduan tentang pengenalan dan langkah-langkah untuk membuat aplikasi melalui video tutorial. Ada 15 video tutorial yang tersedia.

membuat aplikasi mobile dengan appmakr

Setelah aplikasi mobile dibuat, Anda akan dipandu untuk mempublikasikannya ke toko aplikasi sesuai dengan perangkat yang akan digunakan, seperti Apple App Store, Google Play Store dan Windows Phone Marketplace. Bahkan, Anda juga dapat mencoba aplikasi yang sudah dibuat sebelum ditampilkan ke toko aplikasi. Untuk mendapatkan penghasilan dari aplikasi Anda, tersedia fasilitas untuk menyisipkan iklan di dalamnya.

Melalui layanan online AppMakr ini. Pengguna mobile yang masih awam bisa mencoba untuk membuat sebuah aplikasi sederhana dengan panduan langkah-langkah yang diberikan.

Kunjungi situs AppMakr

NO COMMENTS

Leave a Reply