Membuat Backup Android Ke Cloud

Membuat Backup Android Ke Cloud

0 601
membuat full backup android

Membuat backup Android – Ada banyak aplikasi yang tersedia di Google Play, yang memungkinkan Anda untuk membuat backup Android. Pada artikel ini kami akan menunjukkan aplikasi baru, yang memungkinkan Anda untuk membuat full backup Android tanpa perlu di-rooting. G Cloud Backup adalah aplikasi gratis yang dapat membuat backup untuk log panggilan, kontak, pesan, gambar, video, musik dan dokumen ke cloud. Backup menjadi lebih mudah, cukup pilih apa yang ingin Anda backup dan selesai. Ya, ini adalah aplikasi gratis yang bisa di-download di Google Play.

Membuat Backup Android

Bagusnya dari aplikasi ini adalah Anda punya pilihan untuk me-restore backup ke perangkat sehingga ketika Anda membeli perangkat Android baru, Anda bisa mengembalikan backup Anda ke perangkat baru tersebut. Cukup beli perangkat Android baru apapun dan G Cloud Backup akan mengembalikan semua data Anda dengan mudah.

membuat full backup android

Untuk menggunakan aplikasi ini Anda harus membuat akun dan aplikasi siap untuk membuatkan full backup. Cukup pilih apa yang ingin di-backup dan selesai. Dengan aplikasi ini Anda dapat mem-backup dan melindungi pesan SMS, kontak, log panggilan, dokumen, foto, musik dan video Anda ke cloud yang aman dan bisa me-restore-nya kapan-kapan.

pilihan data backup

Aplikasi ini memberikan penyimpanan gratis sebesar 1GB, sepertinya itu sudah cukup untuk membuat backup. Atau Anda juga dapat meng-upgrade ke 10GB dengan biaya $ 0.99/bulan. Aplikasi Android cukup cerdas karena bisa mem-backup hanya ketika perangkat terhubung ke WiFi, ketika di-charge atau daya tahan baterai cukup. Anda dapat memilih pilihan dari menu setting, sehingga akan mem-backup secara otomatis.

pengaturan backup android

Kami sudah mencobanya di Samsung Galaxy W dan aplikasi tersebut berjalan dengan lancar. Ini merupakan salah satu aplikasi terbaik dan termudah untuk membuat full backup dari perangkat Android ke cloud. Aplikasi ini juga punya pilihan restore, jika suatu saat membeli perangkat Android yang baru dan G Cloud Backup akan mengembalikan semua data yang pernah di-backup ke perangkat Anda.

restore backup android

Untuk lebih jelasnya bisa lihat video di bawah ini.

Anda perlu mencoba aplikasi gratis ini di perangkat Android Anda untuk membuat full backup semua data di Android seperti data kontak, log panggilan, pesan SMS, data browser (bookmark atau history), pengaturan sistem, dokumen, gambar, musik, dan video.

Download aplikasi G Cloud Backup

NO COMMENTS

Leave a Reply