Mengelola Situs WordPress Dengan Aplikasi iOS

Mengelola Situs WordPress Dengan Aplikasi iOS

0 26
wordpress ios app

Dengan berita update WordPress terbaru untuk aplikasi IOS, banyak webmaster berbondong-bondong mengunjungi App Store untuk mendapatkan salah satu tool manajemen blog terbaik. Dengan semua fitur baru yang benar-benar menguntungkan bagi pengguna, WordPress 3.0 telah menjawab banyak masalah pada versi sebelumnya. Mari kita bahas beberapa fitur baru yang ditambahkan ke versi ini dan bagaimana mereka membantu pengelolaan blog Anda sehingga Anda bebas bepergian sesuka hati.

Notifikasi Blog

Setelah menambahkan semua blog Anda ke aplikasi iOS WordPress, Anda dapat mengkonfigurasi setiap notifikasi yang dikirim langsung ke telepon Anda. Notifikasi ini mengingatkan Anda tentang komentar terbaru, memberikan Anda kemampuan lebih besar untuk meresponnya secara real time. Hal ini akan sangat berguna setiap kali Anda ingin menyetujui atau memoderasi komentar dengan cepat karena berbagai alasan, tidak ada alasan Anda terputus dari situs Anda saat di perjalanan.

Kemudahan Moderasi

wordpress ios appPada versi sebelumnya, Anda harus masuk ke dalam alat moderasi massal dalam rangka untuk mengedit komentar sekaligus. Dengan versi terbaru dari WordPress ini, Anda tidak lagi harus membuang waktu untuk mengakses pilihan ini. Saat ini sudah ada mekanisme swipe built-in yang memungkinkan Anda untuk segera memilih komentar, geser dan memilih untuk menyetujui, menghapus atau mengedit. Dengan ini manajemen komentar menjadi lebih produktif dari sebelumnya. Daftar komentar yang ada di dalam aplikasi juga akan menampilkan komentar terbaru dengan format highlight.

Puluhan Perbaikan Bugs

Sebagai versi aplikasi IOS WordPress yang sudah dirilis, setiap versi berikutnya akan lebih stabil daripada yang terakhir. WordPress 3.0 memberikan wahana yang baru, tidak hanya fitur, tetapi dalam banyaknya bug yang di-patch pada update ini. Di dalam versi terbaru, Anda akan menemukan bahwa lebih dari 40 bug dan erorr lainnya yang berkaitan dengan program sudah diperbaiki antara versi 2.9.6 dan 3.0. Anda dapat melihat bug yang telah diselesaikan dengan membaca rilis ini.

Tambahan Bahasa Baru

Dalam rilis ini, tiga bahasa ditambahkan, yaitu Taiwan Chinese, Polandia dan Hungaria, memberikan lebih banyak jutaan pengguna mengakses WordPress dalam bahasa lokal mereka. Dengan adanya update bahasa ini memperluas jumlah bahasa yang ditawarkan di aplikasi iOS WordPress 3.0 dengan total 19 bahasa.

NO COMMENTS

Leave a Reply