Mengirim Faksimile Gratis Ke Mana Saja Di Dunia

Mengirim Faksimile Gratis Ke Mana Saja Di Dunia

0 107
mengirim faksimile gratis

Jika Anda tidak punya mesin faksimile atau jika biaya pengiriman faksimile internasional mahal, artikel ini akan menarik menarik bagi Anda karena Anda dapat mengirim faksimile kemana pun di seluruh dunia tanpa perlu punya mesin faksimile.

HelloFax, perusahaan faksimile online, baru-baru ini bermitra dengan Microsoft dan sekarang HeloFax memungkinkan Anda mengirim hingga 50 halaman per bulan untuk setiap mesin faksimile di dunia secara gratis selama 6 bulan. Yang Anda perlukan hanyalah aplikasi web browser dan akun Microsoft (Hotmail atau Windows Live ID) atau akun Google.

Untuk memulainya, buka situs hellofax.com/skydrive dan klik link “Sign-up with Microsoft”. Atau jika pakai akun Google, buka situs hellofax.com/googledrive dan daftar HelloFax menggunakan akun Google Anda. Setelah Anda login, cukup upload dokumen apapun dan masukkan ke dalam nomor faksimile (dengan kode negara) untuk mengirimkan faksimile online pertama Anda. Setelah faksimile Anda berhasil dikirim, salinan dokumen faksimile yang keluar akan secara otomatis disimpan di dalam SkyDrive Anda.

mengirim faksimile gratis

Anda dapat menggunakan HelloFax untuk mengirim dokumen Word, PDF, file teks, gambar dan beberapa format populer lainnya. Anda juga dapat menggunakan dokumen yang ada di akun SkyDrive, Box, Dropbox, Evernote dan Google Drive Anda untuk faksimile.

Akun gratis Anda hanya akan membantu untuk mengirimkan faksimile ke nomor lain, jika Anda ingin menerima faksimile, Anda harus membeli nomor faksimile masuk yang biayanya sekitar $7,99 per bulan.

NO COMMENTS

Leave a Reply