Restore Dan Instal Ulang Windows 8

Restore Dan Instal Ulang Windows 8

0 417
RecImg Manager Backup Restore Windows 8

Windows 8 dilengkapi dengan fitur Refresh dan Reset, Reset memungkinkan Anda untuk menginstal ulang Windows ke setting-an pabrik dan Refresh memungkinkan Anda untuk me-restore file pribadi, pada dasarnya membuat Windows Installer Image (WIM) untuk melaksanakan tugas yang diberikan, yaitu mengembalikan setting-an default komputer. SlimWare Utilities datang dengan aplikasi Windows 8 RecImg Manager yang baru, yang memungkinkan Anda untuk mem-backup dan me-restore Windows 8 tanpa kehilangan software atau file Anda.

Bagian terbaik dari aplikasi gratis tersebut adalah aplikasi itu dapat me-restore, menginstal ulang seluruh sistem operasi Windows 8 dan software dalam beberapa menit tanpa kehilangan dokumen pribadi atau file. RecImg Manager akan bekerja pada perangkat yang menjalankan Windows 8. Ada aplikasi lainnya yang tersedia di internet yang memungkinkan Anda melakukan hal yang sama dengan RecImg Manager, tetapi mereka tidak bisa untuk dokumen, pengaturan pengguna, dan lain-lain. Tapi RecImg Manager membantu Anda untuk mengembalikan sistem ke keadaan semula tanpa kehilangan data pribadi.

Restore dan Instal Ulang Windows 8 dengan Cepat

Aplikasi ini memiliki tampilan metro yang rapi, elegan dan kompatibel untuk semua perangkat Windows 8 atau tablet Touch. Yang harus Anda lakukan adalah menginstal aplikasi RecImg Manager pada komputer Windows 8 dan klik tombol untuk membuat backup baru atau untuk me-restore ke backup yang sudah dibuat sebelumnya.

RecImg Manager Backup Restore Windows 8

Pilih opsi apa yang diinginkan dan folder tujuan untuk tempat penyimpanan file backup atau ingin me-restore dari file backup sebelumnya. Lalu klik Start Backup untuk memulai proses.

proses backup RecImg Manager Windows 8

Ini akan memakan waktu beberapa menit. Jadi, jika sewaktu-waktu Anda ingin me-restore backup, tinggal klik pilihan Restore untuk mengembalikan semua data tanpa kehilangan file dan pengaturan pada komputer Windows 8. Pilih file image dari folder tujuan dan klik tombol Restore.

Restore Windows 8

Itu saja. Aplikasi RecImg Manager juga memungkinkan Anda untuk menjadwalkan proses backup, aplikasi RecImg Manager mudah di-setting untuk mengambil snapshot sistem pada interval penjadwalan. Hal ini akan membantu untuk memastikan sistem operasi Anda selalu di-backup.

Download RecImg Manager

NO COMMENTS

Leave a Reply