Review LG Earphone LE-1700

Review LG Earphone LE-1700

1 587
kemasan lg earphone le-1700

Hai readers, kali ini kami mencoba untuk mereview salah satu produk earphone LG terbaru, yaitu LG Earphone LE-1700. Sebelumnya kami juga pernah mengulas produk LG sebelumnya, yaitu LG Earphone Quadbeat yang dapat dibaca di sini.

Sepertinya LG ingin terus memanjakan pendengar musik lewat besutan produk terbarunya LG Earphone LE-1700. Berikut penampakan produk dan kemasannya.

kemasan lg earphone le-1700

Di dalamnya kami mendapatkan 2 pasang balutan karet silikon dengan ukuran yang berbeda. Langsung kami coba, meskipun ada 2 cadangan silikon yang berbeda, silikon bawaan sudah terasa pas di telinga kami. Earphone yang terpasang juga terasa nyaman dan tidak mudah copot. Ada yang berbeda dibandingkan dengan LG Quadbeat, model kabel konektor LE-1700 rupanya segaris dengan kabelnya tidak seperti Quadbeat yang sudah terbentuk seperti garis siku sehingga mudah dicolokkan ke dalam port audio padahal kami menyukai yang siku (tergantung selera 😀 ). Konektor yang dipakai berwarna keemasan agar terkesan lebih premium.  Dan rupanya LG masih ingin mempertahankan desain kabelnya yang flat atau pipih agar tidak mudah kusut.

review lg earphone le-1700

LG earphone LE-1700 juga memiliki 1 tombol di kabel seperti earphone pada umumnya yang dapat dipakai untuk menjawab panggilan telepon. Masih seputar desainnya, terlihat tidak ada logo LG dan berbody metal di earphone-nya sehingga ketika kami pakai tidak ada yang tahu bahwa itu adalah earphone-nya LG 😀 Untuk desain secara keseluruhan kami menyukai desain LG earphone LE-1700 dibandingkan dengan LG Quadbeat namun kami juga lebih menyukai bentuk kabel konektornya yang berbentuk siku-siku sehingga lebih mudah ketika dicolokkan.

Untuk performanya sendiri, earphone ini punya kemampuan untuk memainkan musik di nada rendah. Baik di laptop HP Presario CQ40, smartphone Galaxy W, Galaxy Ace maupun Galaxy Y, earphone ini dapat memberikan hasil yang baik pada musik bernada rendah seperti lagunya Dewa – Mistikus Cinta, Duran Duran – Ordinary World dan lagu lainnya. Dengan nada rendahnya, earphone ini memberikan bass yang tidak kalah bertenaga. Overall, kami menyukai performa yang diberikan oleh earphone yang satu ini dibandingkan dengan LG Quadbeat.

Bagi Anda yang sedang mencari alternatif earphone dengan desain yang ciamik dan premium berikut dengan performa yang dapat memainkan musik bernada rendah dan memberikan bass yang bertenaga, tidak ada salahnya mencoba earphone LG yang satu ini. Earphone ini di pasaran harganya 140 ribu (ini tipe terbaik) dan untuk tipe di bawahnya tidak sampe 100 ribu.

Spesifikasi

  • Frequency Response : 20 – 20000 Hz
  • Speaker Sensitivity : 94 dB
  • Mic Sensitivity : – 42 dB +- 3 dB
  • Impedance : 16
  • Cable Length : 1.2 m Symmetrical Flat Cable
  • Jack Plug : 3.5 mm Gold Plated Plug
  • Product Warranty : 1 year
  • Gross Weight : 0.05 kg

1 COMMENT

Leave a Reply