Review LG Earphone QuadBeat Yang Elegan

Review LG Earphone QuadBeat Yang Elegan

3 1231
isi paket lg quadbeat

Halo readers, pada kesempatan kali ini kami ingin mereview sebuah produk earphone berkelas dari LG yang kami dapatkan dari kiriman LG, yaitu LG QuadBeat.

LG QuatBeat adalah produk earphone premium baru keluaran LG yang memberikan kenikmatan mendengarkan musik secara maksimal kepada para penggunanya. Di Indonesia earphone ini memang belum dijual satuan karena dibundling ketika Anda akan membeli smartphone Android LG Optimus G.

Paket yang dikirimnya simpel.

paket lg quadbeat

Tapi jika Anda membelinya, paketnya tidak akan seperti di atas yah 🙂

Di dalamnya kami mendapatkan 2 pasang ukuran silikon yang berbeda dan kami coba satu per satu, ternyata yang ukurannya lebih besar sangat pas dan nyaman dipakai di telinga kami. Anda pun juga bisa memilih ukuran silikon mana yang pas dan enak dipakai di telinga Anda.

isi paket lg quadbeat
Inilah yang kami dapatkan di dalam paketnya
body metal quadbeat
Desain minimalis dan berbody metal

Kami menyukai kualitas fisik LG QuadBeat secara keseluruhan, meskipun kami belum pernah menggunakan kabel earphone yang pipih atau flat tapi tetap enak dipakai. Desain kabel yang simetris membuat earphone ini terlihat lebih cool.

Konektornya tidak berlapis berwarna keemasan dan pada lubang suaranya jika Anda membuka silikon yang menempel pada earphone akan menemukan adanya lubang suara tersebut tidak sepenuhnya tertutup. Ada sedikit lubang kecil di sana.

kepala quadbeat kepala tanpa silikon quadbeatkonektor quadbeat

Jika dibandingkan dengan Sony MH1C, LG QuadBeat membuat peningkatan yang cukup baik. Mungkin kabel Sony MH1C yang paling buruk karena tidak fleksibel yang cukup mengganggu dan karet kabel yang tidak biasa. Selain itu, headset remote plastik berukuran besar juga cukup mengganggu.

Bass

Kickbass sangat jelas di QuatBeat dan disinilah mungkin energinya QuadBeat. Dentumannya sedang dan menyenangkan. Subbass-nya juga cukup kuat, subbass yang diberikan tidak cukup menambah bobot suara secara full. Secara obyektif, suaranya sedikit tipis. Secara pribadi, kami menyukai presentasi ringannya yang menambah dentuman musik tanpa vokalnya di-press.

Mids & Resolusi

LG QuadBeat ini punya mids yang bagus, cukup bersih dengan resolusi yang baik. Earphone ini tidak seluruhnya terbuat dari plastik dan pemisahan vokalnya cukup bagus. Overall, kami menyukainya.

Soundstage & Kohesi

Earphone tambahan baru untuk kelas dengan budget murah, LG QuadBeat banyak membuat kami terkesan. High-nya yang lembut benar-benar sesuatu (kata Syahrini), suaranya sejuk dan mudah didengarkan. Basskick dan dentumannya yang kuat tapi tidak mengalihkan atau memendam suara vokalnya. Musik pop Michael Jackson bekerja dengan sangat baik tuning-nya.

golden ears lg quadbeat
kualitas suara terbaik dengan fitur hapus noise

Sayangnya ketika kami mencoba LG QuadBeat di iPhone 4 teman kami, earphone ini tidak bekerja. Dan pastinya kemampuan yang diberikan oleh earphone LG QuadBeat ini akan lebih optimal jika disanding dengan smartphone LG Optimus G.

3 COMMENTS

  1. Saya juga lagi nunggu kiriman Eerphone LG QuadBeat, tapi koq belum datang yaa…??

Leave a Reply