Webmaster Bisa Menolak Inbound Link Untuk SEO Bing

Webmaster Bisa Menolak Inbound Link Untuk SEO Bing

0 47
menolak backlink yang buruk di bing

Sekarang Bing memungkinkan Webmaster menolak inbound link dan sedikit bisa mengelola backlink situs mereka untuk SEO Bing yang lebih baik. Webmaster tidak punya kontrol pada situs yang memberikan backlink ke situs mereka dan jika ada situs yang kualitasnya kurang bagus serta itu adalah situs spam yang melakukan backlink ke situs Anda selama bertahun-tahun, jadinya situs Anda mengumpulkan profil link yang buruk, yang di kemudian hari mungkin bisa menyebabkan hukuman Google dan rendahnya traffic dari search engine.

Menolak Inbound Link

Kami masih terkejut dengan Bing Webmaster tool yang baru dan laporan SEO-nya yang baru, dimana Webmaster diberikan kesempatan untuk mengelola backlink yang masuk ke situs mereka dan menghindari backlink dari situs yang buruk yang bisa mempengaruhi ranking di search engine. Kenapa tool ini berguna untuk pakar SEO yang ingin mengidentifikasi link yang buruk dan menghapus vote-nya pada situs klien mereka. Untuk kebanyakan webmaster, tool ini bisa memberikan cara yang berguna untuk memberitahu search engine jika mereka ingin menghapus beberapa situs tertentu dari kontribusi profil backlink mereka.

Kami pikir tool ini akan sangat berguna untuk desainer tema WordPress yang menggunakan backlink di footer sebagai kredit, untuk menghapus situs buruk yang menggunakan tema mereka sehingga bisa merusak profil backlink mereka. Desainer tema WordPress secara khusus bisa dipengaruhi oleh profil backlink yang miskin ketika seseorang mendownload tema mereka dan situs dewasa yang menggunakan tema mereka mungkin bisa mengundang hukuman Google – dan tool ini mungkin bisa menjadi cara yang bagus bagi desainer tema untuk meolak vote suatu backlink dari situs seperti itu.

menolak backlink yang buruk di bing

Webmaster bisa menolak backlik berdasarkan halaman, direktori dan domain. Tidak ada batasan untuk jumlah backlink yang bisa ditolak dan meskipun Bing menjelaskan bahwa webmaster tidak seharusnya mengharapkan setiap perubahan yang dilakukan akan secara cepat bisa memperbaiki reputasi di mata search engine Bing, tapi ini juga membantu Bing untuk memahami link mana yang ingin ditolak.

Google juga mungkin sedang bekerja untuk membuat fitur seperti ini di Google Webmaster Tools mereka. Karena tool seperti ini punya kelebihan, meskipun sekarang ini Google belum mengimplementasikan fitur ini, ini membuat kami berpikir bahwa tool seperti ini di tangan ahli mungkin bisa disalahgunakan untuk hanya mendapatkan banklink dari situs-situs yang terpercaya dan akhirnya membuat profil backlink yang tidak wajar.

Seperti yang dilaporkan, saat ini dominasi Bing di US adalah 30% dan webmaster tidak bisa mengabaikan search engine Bing lagi. Apa pendapat Anda dalam menggunakan tool seperti ini?

NO COMMENTS

Leave a Reply