Tiba-tiba komputer Windows 8 Anda bermasalah atau mengalami “System failure” sehingga Anda perlu restore atau instal ulang Windows 8. Hal ini akan mudah jika Anda punya DVD Windows 8-nya atau menggunakan fitur Windows 8 yang baru, yaitu Refresh PC atau Reset PC. Tapi untuk melakukannya Anda butuh product key Windows 8 yang bisa ditemukan di kotak DVD Anda atau di dalam email yang dipakai untuk membelinya. Tapi ini akan jadi masalah besar jika Anda tidak bisa menemukan kotak DVD aslinya atau informasi product key di dalam email karena tanpa product key Anda tidak bisa instal ulang Windows 8.

Jadi, pada hari ini kami coba membantu Anda untuk mendapatkan kembali product key Windows 8 yang hilang. Untuk melakukannya Anda harus menggunakan aplikasi bernama ProduKey. Aplikasi ini gratis dan bisa mendapatkan kembali key yang hilang untuk OS Windows dan Microsoft Office. Bagusnya dari aplikasi ini adalah aplikasi ini tidak perlu diinstal karena portable sehingga Anda cukup mendownloadnya dan menjalankan file exe-nya.

product key windows 8

Cara Mendapatkan Kembali Product Key Windows 8

  1. Download aplikasi ProduKey di sini.
  2. Setelah didownload lalu ekstrak.
  3. Jalankan file Produkey.exe dan Anda akan melihat product key Windows 8 di layar. Tidak hanya menampilkan detail dari product key-nya tapi Anda juga ditunjukkan product key dari produk Microsoft yang lain seperti Microsoft Office, Internet Explorer dan Windows Media Center. Berikut screenshotnya.
  4. Dari jendela seperti gambar di atas, Anda bisa menyimpan product key-nya ke file teks dengan klik ikon save di bagian atas kiri layar.

ProduKey adalah salah satu aplikasi terbaik untuk mendapatkan kembali product key Windows 8 anda dan menyimpan key tersebut ke dalam file teks. Aplikasi ini kompatibel dengan sistem 32 bit dan 64 bit. Selamat mencoba! ;)

Incoming search terms:

I'm an enthusiast in new technologies and improvement in the IT field especially web. In addition I'm a fan of football and SEO. I love good foods, doing sports, watching movies, listening musics, travelling, online business and surfing internet.

NO COMMENTS

Leave a Reply